HMNS Offline Store: Harum yang Melintasi Nusantara

 

HMNS perfume offline store

 

Sejak awal, HMNS melangkah dengan keyakinan bahwa dunia digital adalah ruang yang sempurna untuk berbagi cerita dan inspirasi. Di sanalah kami bertemu para pelanggan yang tidak hanya menyukai parfum kami, tetapi juga terhubung dengan filosofi dan cerita di balik setiap perjalanannya.

 

Namun, di tengah kemudahan dan kecepatan dunia digital, kami selalu rindu akan kehangatan interaksi manusia. Kami ingin memeluk pelanggan secara langsung, merasakan antusiasme mereka saat mencoba aroma-aroma baru, dan bertukar cerita tentang momen-momen spesial yang diwarnai dengan keharuman HMNS. 

 

Itulah alasan utama mengapa kami membuka offline store HMNS di 8 kota di Indonesia. Lebih dari sekadar tempat berbelanja, offline store ini adalah perwujudan nyata dari filosofi yang kami percaya, yaitu "digital is cool, but human is warm".

Hadir Lebih Dekat, Membangun Koneksi Hangat 

Offline store HMNS dirancang sebagai ruang hangat dan ramah untuk berinteraksi dengan para pecinta aroma. Di sini, kamu akan bertemu dengan Scent Philosopher HMNS, tim yang dibekali pengetahuan mendalam tentang parfum dan passion untuk membantu kamu menemukan aroma yang tepat untuk mencerminkan kepribadian dan diri kamu. Tim kami bukan sekadar karyawan biasa. Mereka adalah pendongeng aroma, siap menjadi teman, pendengar, dan pemandu dalam perjalanan parfum kamu.


HMNS memilih konsep Island pop-up store karena memungkinkan interaksi yang lebih terbuka dan dinamis dengan para pengunjung. Di tengah hiruk pikuk mall, Island pop-up store HMNS ini menjadi oasis aroma yang mengundang pengunjung untuk menjelajahi dan menemukan kehangatan dalam berinteraksi.

Daftar Offline Store HMNS:

Offline store HMNS bukan sekadar menyediakan tempat untuk bertransaksi. Kami ingin membangun koneksi yang lebih dalam dengan para pelanggan. Saat ini, offline store HMNS telah hadir di 8 kota di Indonesia:

1. Jakarta - Grand Indonesia

offline store HMNS di Jakarta yang dipenuhi pengunjung

 

Bagi pecinta hiruk pikuk kota metropolitan, offline store kami di Jakarta siap memanjakanmu. Kunjungi HMNS Grand Indonesia West Mall di lantai 1 untuk merasakan kemudahan akses dan padukan aroma favoritmu dengan kegiatan berbelanjamu. Store kita berada di tepat di depan merchant Pedro dan juga Aldo. Kamu bisa cek di sini untuk alamat lengkapnya.

2. Bandung - 23 Paskal Mall

toko fisik HMNS di Bandung

 

Bagi jiwa-jiwa muda yang selalu ingin tampil trendi, 23 Paskal Shopping Center adalah tempat yang tepat. Kamu bisa menjelajahi berbagai varian parfum, dan reed diffuser HMNS yang berada di lantai 1, dekat dengan eskalator dan juga merchant The Body Shop. Informasi lebih lengkap mengenai offline store Bandung bisa kamu temukan di sini.

3. Surabaya - Pakuwon Mall

offline store HMNS di Surabaya yang berada di lantai 1 Mall Pakuwon

 

Kunjungan ke Surabaya tak lengkap tanpa menyapa Pakuwon Mall Surabaya. Rasakan pengalaman berbelanja parfum yang mewah dan berkelas di mall ternama ini dan temukan aroma HMNS yang sesuai dengan gayamu di store kita yang berada di lantai 1, tepat di sebelah My Kopi-O!. Cek di sini untuk informasi detail mengenai lokasi offline store HMNS Surabaya.

4. Bali - Kuta Beachwalk 

toko fisik HMNS di Bali

 

Berlibur di Bali? Jangan lupa sempatkan untuk mengunjungi Beachwalk Shopping Center. Karena disini kamu dapat menemukan offline store HMNS yang berada di lantai 1, tepat di depan merchant MARKS & SPENCER . Temukan aroma yang menyegarkan dan cocok untuk suasana pantai, dan ciptakan kenangan indah di Pulau Dewata dengan aroma khas HMNS. Untuk lebih lengkapnya, kamu bisa cek di sini.

5. Medan - Sun Plaza 

 

Bagi kamu yang tinggal di Medan, tidak perlu jauh-jauh untuk merasakan pengalaman berbelanja parfum yang menyenangkan. Kunjungi HMNS Sun Plaza di LG - Floor, berada tepat di depan SOGO. Jelajahi koleksi parfum HMNS yang beragam serta temukan aroma yang membuatmu tampil percaya diri. Lebih jelasnya, kamu bisa cek di sini ya!

6. Makassar - Mall Ratu Indah 

 

Suasana khas Makassar yang semarak turut diwakili oleh koleksi parfum HMNS yang bisa kamu temukan di Mall Ratu Indah 1st Floor, berada di antara store Adidas dan Everbest. Nikmati pengalaman memilih parfum dengan cita rasa lokal yang memikat dan ciptakan kesan tersendiri dengan aroma favoritmu. Untuk kamu yang ingin tau lebih lanjut, kamu bisa cari tahu di sini.

7. Balikpapan - Pentacity Mall


Pentacity Mall Balikpapan terdapat toko fisik HMNS

 

Kunjungan ke Balikpapan akan semakin lengkap dengan pengalaman menjelajahi HMNS Pentacity Mall di Ground Floor, lebih tepatnya berada di depan outlet Fore Coffee. Temukan aroma yang cocok untuk menemani suasana santai khas pantai Balikpapan. Koleksi parfum HMNS yang menyegarkan dan unik siap menjadi teman beraktivitas kamu sehari-hari. Informasi lebih lengkapnya bisa kamu cek di sini ya!

     8. Depok - Margocity Mall 

 

 

Merupakan offline store terbaru HMNS yang lahir pada pertengahan tahun 2024. Berlokasi di Margocity Depok - LG Floor, kami ingin menyapa konsumen jauh lebih intens serta masif. Kamu dapat berkunjung dan temukan aroma terbaik dari HMNS. Info lengkapnya ada di sini!

 

Lebih Dekat Dengan HMNS 

Kami percaya bahwa ada sesuatu yang tak tergantikan dari interaksi langsung dengan pelanggan. Langkah ini menandakan komitmen HMNS untuk tidak hanya menghadirkan aroma yang memikat, tetapi juga membangun koneksi yang lebih personal dengan para penggunanya.


Bagi kamu yang ingin merasakan kehangatan HMNS, kunjungi offline store terdekat kami di kotamu. Temukan aroma favoritmu, bagikan ceritamu, dan rasakan sentuhan hangat dari HMNS.