7 Rekomendasi Parfum HMNS dengan Wangi Unik

Sedang cari parfum dengan wangi tahan lama? Anda butuh rekomendasi parfum yang tepat.

Memilih parfum memang gampang-gampang sulit. Pasalnya setiap orang mempunyai selera wangi yang berbeda-beda. Namun satu hal yang pasti dicari adalah parfum yang wanginya tahan lama.

HMNS didirikan oleh founder kami, Rizky Arief Dwi Prakoso di tahun 2019. HMNS resmi menjadi PT dengan nama PT Hadir Mengharumkan Nusantara di tahun 2020.

Awalnya, HMNS hanya memproduksi 3 varian parfum saja. Namun setelah berhasil sold out hanya dalam beberapa hari, HMNS kembali berkreasi dengan memunculkan parfum dengan varian baru. Berikut ini adalah produk parfum paling recommended di HMNS.

1. Orgsm

parfum Orgasm HMNS

Orgsm merupakan varian parfum feminin pertama dari HMNS dan juga merupakan varian paling best selling di antara seluruh varian HMNS lainnya. Wangi dari parfum ini mencerminkan tentang self love yang hanya bisa Anda kontrol sendiri.

Top notes dari parfum ini adalah apel merah dengan middle notes floral yang terbuat dari campuran mawar, melati, dan peoni. Campuran ini menghasilkan wangi yang mewah dan romantis.

Sedangkan base notes parfum ini adalah amber dan biji vanila yang memberikan aroma hangat dan manis. Perpaduan setiap notes parfum ini sangat seimbang. Orgsm Parfum HMNS cocok untuk semua gender terutama perempuan.

2. Alpha

Parfum Alpha HMNS

Alpha juga termasuk salah satu dari 3 varian parfum pertama HMNS. Parfum ini diciptakan dengan tujuan memberikan wangi yang unik pembawa kegembiraan dan kedamaian dalam hidup.

Keunikan dari parfum Alpha HMNS adalah aroma teh hijau dan kayu dalam middle notes atau jantung aromanya. Sedangkan pada top notes Anda akan mencium wangi perpaduan aroma grass dan jeruk. Untuk base notes adalah wangi vetiver dan cedarwood.

Banyak orang berkata Alpha memiliki wangi menyegarkan seperti menyambut pagi hari yang cerah dengan meminum teh hijau yang hangat

3. The Perfection

Parfum HMNS The Perfection

Untuk menciptakan The Perfection ini, HMNS melakukan 145 uji coba untuk menemukan perpaduan yang pas. Parfum ini mempunyai wangi yang kuat dari top notes sampai base notes.

Top notes Anda akan mencium wangi bergamot, elemi, cengkeh, dan pala. Setelah itu akan tercium wangi lavender, bunga lili, pir hijau dan tagetes pada middle notes. Sedangkan pada base notes Anda akan mencium wangi kayu cendana, kayu apung, dan musky.

Wangi parfum ini cocok untuk Anda yang ingin tampil menonjol dalam pertemuan. Aroma dari parfum ini sangat kuat dan akan mencuri perhatian semua orang.

4. Darker Shade of Orgsm

Parfum Darker Shade of Orgasm

Rekomendasi parfum viral selanjutnya dari HMNS adalah Darker Shade of Orgsm. Parfum ini merupakan pengembangan dari parfum Orgsm. Bisa dikatakan ini merupakan versi smoky dari varian orgsm.

Pada awal penyemprotan atau top notes yang akan Anda cium adalah perpaduan antara orange blossom, apel, dan pepper. Aroma ini sangat menyegarkan indera penciuman Anda.

Di middle notes akan keluar aroma cypriol, nilam, dan karamel. Perpaduan aroma ini akan menciptakan aroma yang hangat dan memikat.

Untuk base notes yang tahan lama akan tercium aroma biji vanilla, cedarwood, vetiver, dan amber. Perpaduannya akan memberikan karakter yang elegan dan terkesan misterius karena wanginya yang unik.

5. Essence of the Sun

Parfum HMNS Essence of The Sun

Essence of The Sun atau EoS lebih dikenal dengan nama aroma matahari atau musim panas. Rekomendasi parfum saat ini dari HMNS ini akan memberikan kesan hangat dan cerah.

Awal menyemprotkan parfum ini Anda akan mencium wangi Bergamot, biji ketumbar, dan lada merah muda. Perpaduan dari rempah ini akan memberikan kesan wangi yang menyegarkan.

Middle notes dari parfum ini adalah wewangian bunga yang menyegarkan, terdiri dari bunga mawar turki, melati india, sollar accord, dan bunga tiare. Sedangkan base notes parfum ini adalah tonka bean, ambrette, dan cadarwood. Hasil akhir wangi parfum ini adalah hangat dan lembut.


6. Farhampton

Parfum Farhampton HMNS

Rekomendasi parfum Indonesia unisex dari HMNS yang selanjutnya adalah Farhampton. Konsentrasi parfum  murni di dalamnya lebih tinggi sehingga menghasilkan wangi yang kuat. Parfum ini merupakan ekspresi dari keajaiban menemukan belahan jiwa.

Top notes dari parfum ini adalah bergamot yang menyegarkan. Kemudian middle notes-nya adalah bunga jeruk dan lavender yang memberikan kesan romantis tapi pedas. Untuk base notes-nya adalah kacang tonka, kayu cedar, dan labdanum yang akan membungku Anda dengan wangi yang hangat.

7. Unrosed

Parfum HMNS Unrosed

Ini merupakan parfum unik dari HMNS karena pembuatannya yang menggunakan teknik Sollfore. Teknik ini merupakan seni untuk mengkonstruksi wangi bunga tapi bukan dari bunga itu sendiri.

Parfum ini dibuat dari tanaman asli dari Indonesia yaitu Palmarosa. Wangi yang akan Anda cium dari parfum ini adalah wangi mawar yang menyegarkan. Parfum Unrosed akan menyebarkan aroma bunga dan erthy yang membumi.

Dari rekomendasi parfum ini, mana yang lebih cocok untuk Anda? Rata-rata semua parfum HMNS bisa tahan 6-8 jam dengan jarak proyeksi sekitar 2 meter dari pengguna. Harganya mulai dari Rp300rb dengan botol ukuran 100ml.