Pewangi Ruangan Semprot: Fungsional dan Punya Banyak Manfaat

Ketika berbicara soal cara mengharumkan ruangan, diffuser serta pewangi ruangan gantung sering kali menjadi pilihan utama. Namun, selain kedua pilihan tersebut, ada satu produk yang tidak kalah populer dan memiliki fleksibilitas tinggi, yakni pewangi ruangan semprot atau room spray.

Penggunaan Room Spray

Tangan menyemprotkan room spray

 

Anda pasti pernah mengalami kondisi di mana saat membuka pintu kamar mandi, Anda mencium aroma yang kurang sedap atau ketika membuka gorden, tercium bau pengap. Tentu saja, ini sangat mengganggu kenyamanan Anda, terutama jika ada tamu yang akan berkunjung.

 

Sebagai solusi cepat, di momen inilah Anda bisa memakai room spray. Dengan room spray, Anda bisa mengusir bau yang mengganggu seketika dan mengubah ruangan atau sudut yang bau menjadi lebih wangi dalam hitungan detik. 

 

Anda hanya perlu menyemprotkan room spray beberapa kali di sekitar area yang berbau, dan voila, area yang bau pun kembali segar! Praktis dan tanpa ribet!

Kelebihan Room Spray

Produk room spray Home of Humans: Neutraliser dan Comfortiser

 

Room spray adalah salah satu produk pewangi ruangan yang memiliki berbagai kelebihan. Inilah beberapa alasan mengapa room spray adalah pilihan yang tepat untuk selalu tersedia di rumah:

1. Fleksibilitas Penggunaan

Pewangi semprot ruangan menawarkan fleksibilitas tinggi dalam penggunaannya. Dengan satu produk, Anda dapat menggunakannya di berbagai ruangan untuk membuat aroma ruangan lebih wangi.

 

Baca Juga: 5 Adab Menerima Tamu di Rumah: Panduan Etika yang Harus Diketahui

 

Ini berbeda dengan lilin aroma terapi yang cenderung lebih stasioner dan hanya bisa Anda gunakan pada satu ruangan dalam satu waktu.

2. Mudah dan Cepat

Kelebihan dari room spray yang lainnya adalah hasil yang instan dengan usaha yang minimal. Ketika Anda membutuhkan ruangan yang segar dalam waktu singkat, room spray bisa langsung Anda gunakan. Tidak perlu menunggu lama, aromanya juga akan langsung tercium.

 

Baca Juga: 4 Manfaat Dapur Wangi bagi Mood dan Kesehatan & Tips Mendapatkannya

 

Kelebihannya akan sangat berguna dalam situasi mendadak seperti saat Anda kedatangan tamu atau saat perlu menyegarkan ruangan tertentu dalam sekejap.

3. Mudah Dibawa Saat Travelling

Room spray umumnya terkemas dalam botol yang mudah Anda bawa ke mana saja. Kelebihannya ini membuat Anda dapat lebih mudah menyimpannya di tas untuk kebutuhan travelling

 

Kamar hotel memiliki aroma yang kurang sedap? Tinggal semprotkan room spray yang Anda bawa.

4. Intensitas Aroma Dapat Dikontrol

Dengan pengharum ruangan semprot manual Anda dapat mengontrol intensitas aroma sesuai keinginan. Anda dapat menyemprot lebih banyak produk untuk mendapatkan harum yang lebih kuat dan menyemprot lebih sedikit untuk aroma yang lebih ringan.

 

Baca Juga: Rekomendasi Pewangi Ruangan yang Bisa Tingkatkan Produktivitas

5. Lebih Hemat

Salah satu keunggulan room spray adalah efisiensi penggunaannya, yang pada akhirnya membuat Anda bisa lebih hemat. Room spray memungkinkan Anda untuk mengontrol jumlah yang digunakan setiap kali. Anda hanya perlu menyemprotkan sesuai kebutuhan dan tidak berlebihan.

Rekomendasi Penggunaan Room Spray Sehari-hari

Home of Humans memiliki dua varian room spray tahan lama yang bisa Anda pakai setiap hari untuk membuat ruangan lebih harum. Selain pemakaian di tempat yang umum, room spray Home of Humans juga bisa Anda semprotkan di tempat-tempat yang mungkin tidak terpikirkan sebelumnya, antara lain:

1. Semprot Neutraliser di Toilet

Toilet dengan nuansa putih yang bersih

 

Tamu mendadak ingin ke kamar mandi tapi Anda belum sempat membersihkannya? Tenang! Anda bisa menyemprotkan Neutraliser ini di titik-titik yang berbau kurang sedap seperti lubang aliran air, wastafel, dan juga sekitar WC.

 

Baca Juga: Pengharum Kamar Mandi: Solusi Usir Bau dan Rekomendasinya

 

Punya teknologi Freshplex, semprotan Neutraliser ini dapat menetralisir bau menyengat pada sudut-sudut kamar mandi  Anda. Cukup semprotkan 4 hingga 5 kali Neutraliser untuk menghilangkan bau dan membuat wangi ruangan lebih segar.

2. Semprot Neutraliser Setelah Makan di Mobil

Seorang pria makan di dalam mobil

 

Pewangi ruangan semprot tahan lama Neutraliser juga dapat Anda gunakan pada mobil. Lebih tepatnya kalau Anda memiliki kebiasaan makan di mobil yang membuat mobil menjadi bau. 

 

Selain dapat menetralkan bau-bau kurang sedap dari aroma makanan yang tertinggal, room spray ini juga bisa Anda pakai untuk mengatasi bau rokok. Dengan top notes: Clary Sage, middle notes: Black Tea, serta base notes: Birch Wood, aroma mobil Anda akan lebih segar.

3. Semprot Comfortiser di Mobil Sebelum Bepergian

Seseorang menyemprotkan pewangi di dalam mobil

 

Dengan aroma bunga dan buah yang semerbak dari Comfortiser, mobil Anda akan semakin nyaman digunakan dalam berkendara. Cukup tiga hingga empat semprotan Anda bisa menghilangkan bau mesin serta bau apek dari mobil yang cukup mengganggu. 

4. Semprot Neutraliser di Mobil Setelah Bepergian

Bagian dalam mobil yang bersih

 

Mobil yang telah Anda gunakan biasanya akan mengeluarkan aroma kurang sedap akibat keringat dan sampah yang tertinggal. Untuk mengatasinya, coba hack menyemprotkan Neutraliser ke sudut-sudut mobil.

 

Semprotan ini tidak hanya menghilangkan bau, tetapi juga memberikan kesegaran yang menenangkan dengan aroma Clary Sage, Black Tea, dan Birch Wood. Mobil Anda pun akan kembali harum juga nyaman untuk digunakan kembali. 

5. Semprot Comfortiser di Tempat Tidur

Seorang wanita menyemprotkan pewangi di tempat tidur

 

Semprotkan satu kali Comfortiser pada sprei dan bantal sebelum tidur untuk pengalaman tidur yang lebih menyenangkan. Selain memberikan aroma manis dari buah persik dan kesegaran dari marine, wangi musk yang ada di room spray ini juga bisa bantu mengurangi stres dan menenangkan.[1]

 

Baca Juga: Kenali Penyebab dan Beragam Cara agar Bisa Tidur Nyenyak

 

Dengan banyak manfaat dan keunggulannya, sediakan pewangi ruangan semprot dari Home of Humans: Neutraliser dan Comfortiser untuk membuat ruangan lebih harum dengan cepat dan praktis!